oleh

Turnamen Lurah Cup Tahun 2020 Resmi Dibuka

BEKASI, buserkriminal.com – Dalam guyuran hujan dan menyambut HUT Kota Bekasi Ke-23 tidak menyurutkan dibukanya Turnamen Lurah Cup Tahun 2020. Turnamen tersebut dibuka langsung Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat didampingi Ketua Panitia H Ujat BA di lapangan Jalan Baru Cipendawa, Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (1/2/2020).

Pembukaan tersebut dihadiri Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo SE, Kanit Polmas Polres Metro Bekasi Kota Andi Zakaria, Ketua RW 004 Hasan Kanung, Babhinkamtibmas, Babinsa, ormas yang tergabung dalam Aliansi Bojong Menteng Bersatu (BMB) yakni, FBR, Gibas, BPPKB Banten, KPPL, Pemuda Pancasila, PKLB, Brigade 08, Padepokan Preto Nurul Alam, Pejuang Siliwangi, AMS, dan Karang Taruna.

Turnamen dibuka dengan diterbangkannya balon ke udara pada kickoff babak pertama pertandingan antara Omega FC melawan Preto FC. Bola pertama ditendang Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat yang didampingi Ketua Panitia H Ujat BA dimulainya pertandigan.

Ketua Panitia H Ujat BA dalam sambutannya mengatakan, Jaga Sportifitas dan Semangat Fair Play demi melihat potensi bibit-bibit pemain yang selama ini memiliki skill tapi tidak berkembang. “Saya ucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir. Mohon dukungannya agar turnamen ini berjalan baik,” jelasnya.

Sementara itu, Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat dalam sambutannya mengatakan, dengan digelarnya turnamen ini dapat terjalin silaturahmi dan menumbuhkembangkan kehidupan masyarakat, juga mencari bibit pemain khusus di bidang sepakbola. “Semoga para pemain dapat menjunjung sportifitas yang tinggi selama turnamen ini berlangsung.

Ditambahkannya, penutupan turnamen ini akan diakhiri dengan Pawai Budaya dan hiburan rakyat. “Saya berharap kegiatan ini dapat memajukan sepakbola nasional,” tambahnya. @gus

Komentar

News Feed