Turnamen Tenis Meja se-RW 004 Bojong Menteng Selesai Digelar

banner 468x60

BEKASI, buserkriminal.com – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 dan menjalin tali silaturahmi antar warga, Turnamen Tenis Meja se-RW 004 Bojong Menteng yang dilaksanakan di RT 006/004 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (4/9/2022) malam, selesai digelar.

Dimana pada turnamen tersebut, Sabtu (3/9/2022) malam dibuka langsung Ketua RW 004 Hasan Kanung SPd didampingi Jajaran Pengurus RW 004, Ketua RT 006 Agus Pramono, Plt Ketua RT 002 Sunin Genjo, Ketua RT 004 Neman Sulaeman, dan para peserta tenis meja se-RW 004. Dimana, turnamen tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya, Ketua RW 004 Hasan Kanung SPd berharap dengan digelarnya turnamen ini dapat menjalin tali silaturahmi antar warga dan menjunjung tinggi sportifitas. Perlu disadari, bah­wa nilai olahraga yang paling hakiki bermuara pada kemanusiaan, olahraga juga menawarkan persahabatan dan perdamaian, landasan sportivitas dan fair play adalah nilai tertinggi dari sebuah kemenangan.

“Sportivitas adalah nilai etis yang harus ada dalam setiap pertandingan olahraga. Memperlakukan setiap orang sama dan tidak memihak pada satu pihak saja. Nilai sportivitas ini harus ditanamkan, tanpa nilai sportivitas maka kecurangan dan ketidakadilan akan terjadi didalam sebuah permainan,” harap Hasan Kanung.

Dalam turnamen tersebut, piala diberikan kepada pemenang Poll A Ali, Mimip, dan Supri. Sedangkan di Pool B diraih Wawan, Giono, dan Selamet. Pemberian piala disaksikan langsung Ketua RT 006 Agus Pramono, Plt Ketua RT 002 Sunin Genjo, dan Pengurus RW 004. Acara ditutup dengan makan bersama. @gus

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.