oleh

Umat Muslim di Griya Swakarsa Mandiri Tolak People Power

GIANYAR, buserkriminal.com – Tokoh umat muslim GSM ( Griya Swakarsa Mandiri) Br Tojan Desa Pering Blahbatuh menolak seruan atau ajakan gerakan massa atau people power terkait Pemilu 2019. Penolakan itu salah satunya disampaikan oleh seluruh Tokoh umat Muslim GSM Tojan Blahbatuh.

Tokoh umat muslim H Siswanto mengatakan “Kami menolak segala bentuk people power dan lain sebagainya yang akan bisa memecah-belah kesatuan dan persatuan bangsa,” ujarnya, di Yayasan GSM Tojan, Rabu (15/5/2019).

H Siswanto juga menyatakan mendukung penuh kinerja seluruh penyelenggara Pemilu dan polri serta akan menerima keputusan resmi hasil Pemilu dan mengajak semua pihak untuk tidak terpengaruh dengan isu isu yang menyesatkan dan memecah belah persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Majelis Taklim H. Budiono agar seluruh masyarakat menerima apapun hasil resmi dari KPU dan diyakini tidak ada kecurangan dan juga menegaskan penolakkannya terhadap seruan people power, kata H. Budiono pungkasnya(agus).

Komentar

News Feed