Unit laka Ciko, trengginas tangani Empat mobil dan satu sp. Motor yang terlibat laka lantas, tidak ada korban jiwa

banner 468x60

 

CIREBON KOTA,- Jelang siang hari sekitar Jam 10.35 Wib. Di Jl. Kesambi Kelurahan Drajat Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Telah terjadi laka lantas yang melibatkan Kend. Minibus Honda Mobilio No. Pol. E-1376-BU dikemudikan HE menyerempet beberapa kendaraan diantara adalah kend. sepeda motor Honda Vario No. Pol. : E-3247-MN dikemudikan AMM, kend. Minibus Toyota Calya No. Pol. : E-1427-LP dikemudikan NTW, kend. Minibus Nissan Livina No. Pol. : E-1586-JE dikemudikan TA dan kend. Sedan VW No. Pol. : E-1422-CE dikemudikan NO. Senin (06.12.2021)

 

Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas Polres Ciko membenarkan hal tersebut ” Ya, benar. Pihaknya menerima laporan masyarakat adanya musibah laka lantas tersebut. Yang melibatkan 4 mobil dan 1 sp. Motor “. Ujar Pama Akpol 2013 ini.

 

Lanjut Kasat lantas ” Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, menyebabkan sebuah minibus Honda Mobillio terguling di Jalan Raya Kesambi, Kota Cirebon. Beruntung, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa “. Ungkap Akp Triyono Raharja, S.IK.MH. CPHR yang didampingi Kanit laka Ipda Rizwan.

 

Lanjut Triyono ” Insiden ini bermula saat mobil Honda Mobillio yang dikemudikan oleh HE salah satu PNS Rumah Sakit di Kota Cirebon melaju dari utara ke selatan. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba datang sepeda motor Vario nopol E 3247 MN yang dikemudikan AS melintas dari Selatan ke utara. HE diduga kehilangan kendali saat berusaha menghindari sepeda motor tersebut, kemudian menabrak dua mobil yang sedang diparkir di depan Bank BRI “.

 

” Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Adapun korban sejumlah 3 orang terluka, satu diantaranya merupakan remaja yang masih sekolah.

 

“Untuk remaja berinisial N tersebut merupakan anak dari pengemudi HE, sementara pengemudi motor beserta penumpangnya luka ringan dan di larikan ke RS Ciremai,” ungkap Pria Asli Indramayu ini.

 

Sementara kanit laka menambahkan ” diduga kendaraan minibus yang dikemudikan oleh HE kehilangan konsentrasi sehingga menyerempet sepeda motor yang dikemudikan oleh AMM, yang kemudian menyerempet tiga mobil lainnya. Pengemudi melamun saat berkendara lalu dia kaget tiba-tiba didepannya ada sepeda motor,” ungkap Ipda Rizwan.

 

Dari kecelakaan tersebut, ditaksir kerugian materi sebanyak 5 juta rupiah dan untuk kendaraan lain yang terlibat, mengalami kerusakan dan saat ini di amankan di unit laka untuk proses penyidikan lebih lanjut. Tambah Kasi humas Ciko.

 

Dihimbau kepada masyarakat, agar selalu berkonsentrasi ketika sedang mengemudi. Konsentrasi itu penting, selain itu juga selalu berhati-hati ketika berada dijalan raya,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.