Unit Patroli Polsek Lebakwangi Giatkan Patroli Sambang Objek Vital Antisipasi Curat, Curas dan Curanmor

  • Bagikan

KUNINGAN – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan hari Rabu, 22 Juni 2022, Anggota Unit Patroli Polsek Lebakwangi telah melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Objek Vital antisipasi dan mencegah Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Lebakwangi Polres Kuningan Polda Jabar,” ungkap AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media Kamis, (23/06/2022).

 

Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, melalui Kapolsek Lebakwangi IPTU Ayi Sujana, Adapun Sasaran di Lokasi masyarakat Desa Mekarwangi tempat objek Vital dan Poskamling desa Langseb Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Kuningan,” papar Dhany Aryanda.

 

Kapolsek Lebakwangi IPTU Ayi Sujana melalui Kasi Humas IPTU Sukarno anggota yang melaksanakan Patroli adalah Aiptu Sigit Pribadi dan Aipda Suherman yaitu patroli Sambang Objek vital Pertamashop Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan mencegah Curas, Curat dan Curanmor di Desa Mekarwangi Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Kuningan.

 

Pada kesempatan tersebut menghimbau masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan guna menekan angka penularan Covid 19 dimana saat ini angka pertambah positif mengalami penambahan Teri menerus ” tambah IPTU Sukarno.

 

Lanjut kapolsek mengatakan bahwa selama berlangsungnya patroli antisipasi Curat, Curas dan Curanmor serta dan Sambang di objek Vital yang ada di Kecamatan Lebakwangi.Alhamdulillah situasi aman, lancar dan kondusif,” Tutup Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPTU Sukarno kepada Wartawan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.