Usai Pengamanan Pilkades Serentak Kab. Brebes, Personil BKO Sat Brimob Polda Jateng Kembali Kesatuannya

  • Bagikan

Brebes  – Kepala Kepolisian Resort Brebes (Kapolres) AKBP. Faisal Febrianto SIK. Msi melepas kepulangan 180 Personil BKO Gabungan Brimob Polda Jateng dan Dalmas Polres Jajaran Se- Eks Karisedenan Pekalongan untuk kembali kesatuanya masing masing yang bertempat di Mapolres Brebes. Jum’ah (20/05).

180 Personil Gabungan tersebut usai melaksanakan Tugas Bantuan Kendali Operasi (BKO) Pengamanan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Brebes pada saat pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tahap III, sebanyak 43 Desa yang tersebar di 16 Kecamatan se- Kabupaten Brebes pada Hari Rabu tanggal (18/05/2022).

 

Faisal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personil Gabungan BKO Sat Brimob Polda Jateng dan Personil Dalmas Polres Jajaran se- eks Karisedenan Pekalongan atas dedikasi dan kerja kerasnya saat melaksankan tugas pengamanan Pilkades.

 

” Terima Kasih sebesar- besarnya atas kerja keras rekan rekan semua dalam pengamanan Pilkades serentak tahap III situasi kamtibmas aman, damai dan kondusif sehingga pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) dapat berjalan dengan tertib, lancar dan demokratis.” Papar Faisal

” Tentunya ini semua tak lepas dari bantuan kerja keras rekan rekan yang merelakan waktu tenaga juga saat melaksanakan pengaman dengan Humanis.” Imbuhnya

Lebih lanjut, Faisal juga menitipkan Salam dan terima kasih kepada keluarga dan kepala satuan masing masing. ” Sampaikan salam dan Rasa terima kasih buat Kepala Satuan serta buat keluarga Rekan rekan semua. Semoga dalam perjalanan kembali kesatuan selamat sampai tujuan dan berkumpul kembali bersama keluarga .” Tutup Faisal.(Mael/@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.