oleh

Utamakan Keluarga Tak Mampu, Polres Buol Berikan Bantuan Siap Siaga Ambulance Gratis

BUOL, Media Polri – Polres Buol berikan layanan ambulance Nota Polres Buol siap siaga dalam memberikan pelayanan kepada warga mengatar jenazah seperti yang di lakukan hari ini dalam memberikan bantuan kepada warga Desa Lonu di Kecamatan Bonubogo Kabupaten Buol, Rabu (14/10/2020.

“Duka mendalam yang di alami keluarga saat jenazah Almarhum ibu Hadijah(65) uang di jemput di RS.mokoyurli dengan menggunakan Ambulance nota menuju kerumah Almarhum.

“Dalam sambutanya.kapolres AKBP Dieno Hendro Widodo S.I.K menjelaskan.kita masih mengutamakan bagi keluarga yang tidak mampu dan membutuhkan.karena . ambulance ini kami siapkan untuk melayani warga miskin yang ada di kabupaten buol provinsi sulteng.

“Kapolres buol AKBP Dieno Hendro Widodo S.I.K.juga menambahkan semoga mobil ambulance ini dapat membantu masyarakat yang memerlukan.baik itu untuk membawa warga ke rumah sakit maupun untuk mengangkut jenazah, ucap Kapolres Buol ke mediapolri.id

“Kami keluarga besar jajaran polres buol provinsi sulteng.berduka cita kepada pihak keluarga Almarhum.semoga Almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan di berikan tempat yang tenang di sisi Allah SWT.(UNGKAP KASMAWATI NAS

Komentar

News Feed