Beranda Berita Terbaru Waka Polda Bali Terima Kunjungan dari Tim PSSI

Waka Polda Bali Terima Kunjungan dari Tim PSSI

BERBAGI

DENPASAR, buserkriminal.com – Sekjen PSSI Ratu Tisha didampingi Ketua Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Bali Ketut Suardana dalam melaksanakan audiensi ke Polda Bali yang diterima langsung oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali. Jumat, 11/1.

Sekjen PSSI Ratu Tisha menyampaikan magsud kedatangannya ke Polda Bali untuk mengundang sekaligus meminta pengamanan, dimana PSSI akan melaksanakan pertandingan persahabatan diantaranya U 13, U 14 dan U 17 dan seluruhnya terpusat di Bali.

Ratu Tisha juga menambahkan pertandingan persahabatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaring atlet-atlet baru, untuk dapat menguatkan tim Nasional sepak bola Indonesia seperti kompetisi Piala AFF termasuk Piala Dunia.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Polda Bali atas pengamanan yang sudah dilakukan dalam pertandingan-pertandingan yang sudah dilaksanakan di wilayah Bali pada pelaksanaan Liga Indonesia tahun 2018,” ucapnya.

Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha dalam menanggapi hal tersebut menyampaikan, Polda Bali akan mendukung penuh dan siap mengamankan kegiatan PSSI yang akan melaksanakan kegiatan pertandingan persahabatan yang akan dilaksanakan di wilayah Bali.

Pada kesempatan itu Jenderal Bintang satu yang pernah menjabat sebagai Kapolresta Denpasar itu juga menambahkan. Diharapkan kepada seluruh pengurus PSSI khususnya Asprov Bali untuk selalu mengingatkan kepada para atlet untuk selalu meningkatkan semangat berlatihnya sehingga tidak mudah terpengaruh oleh peredaran gelap narkoba yang dapat menghacurkan masa depannya.

“Seluruh atlet kita, khusunya dibidang sepak bola dapat terbebas dari narkoba, Pungkasnya ,” agus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.