Beranda Berita Terbaru Waka Polres Tabanan Silahturahmi Dengan Umat Muslim di masjid Murobithin

Waka Polres Tabanan Silahturahmi Dengan Umat Muslim di masjid Murobithin

0
BERBAGI

TABANAN, buserkriminal.com – Waka Polres Tabanan Rahmawati Ismail. S.I.K. Untuk Menjalin Silahturahmi dan komonikasi dengan dengan umat Muslim , Pada hari Jumat tanggal 15 Maret 2019 pukul 13.25 s/d 15.00 wita bertempat di Mesjid Murobithin Desa Baturiti telah berlangsung giat silaturahmi Waka Polres Tabanan dengan Bapak Haji Sahbandi dan Jemaah Desa Baturiti.

Hadir dalam kegiatan tersebut,
waka Polres Tabanan Rahmawati Ismail, S.I.K. kapolsek Baturiti, I Nengah Sudiarta, S.Sos.
Kanit Bimas Polsek Baturiti, Iptu I Gede Nyoman Suarjana, Ketua Mesjid Murobithin Haji Sahbandi.
Umat Muslim Desa Baturiti berjumlah lebih kurang 50 orang.

Pada kesempatan tersebut dibahas terkait dengan mekanisme pelaksanaan silaturahmi Wakapolres kepada masyarakat muslim baturiti mengenai berita hoak, jangan mudah percaya mengingat umat muslim dibaturiti sudah hidup aman damai dan berdampingan dengan umat lain yang ada dibaturiti.

4 Pilar kebangsaan harus kita jaga apalagi menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 karena segala cara akan dilakukan untuk memenangkan pemilu akan tetapi masyarakat harus bijak memilah informasi yang benar apabila salah menyikapi informasi akan memecah belah NKRI.

Wakapolres Tabanan juga menyinggung kepada umat muslim baturiti untuk menghindari paham paham radikal dan paham paham yg bertentangan dg 4 pilar kebangsaan dan akan memecah belah kehidupan kita berbangsa dan bernegara.

Acara diakhiri dengan penyerahan infak oleh Ibu Waka Polres dan foto bersama. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar pungkasnya(ferry).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.