Suara Keadilan dan Kebenaran

Wakapolres Cirebon Kota pimpin apel pagi, minta personel tingkatkan kewaspadaan dan disiplin dinas

CIREBON KOTA,- Mengawali minggu ke 5 bulan september. Dalam rangka menyampaikan arahan pimpinan, secara rutin personil Polres Cirebon Kota melaksanakan apel pagi.

Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH., S.IK memimpin langsung apel pagi jam pimpinan. Bertempat di halaman Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kota Cirebon, dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. Senin (26.09.22)

Dalam arahannya Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH., S.IK menyampaikan “Menindak lanjuti adanya anggota yang masih melakukan pelanggaran disiplin. Saya mohon para perwiranya bisa memberikan nasihat serta menyadarkan anggota dimaksud.

“Menuju Polri yang presisi, kita tingkatkan pelayanan secara maksimal kepada warga masyarakat. Di awali dengan komitmen dari diri sendiri untuk berdinas dengan baik dan rajin. Melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab sesuai Job description. Serta jangan lupa menjaga kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan”. Ujar orang ke dua Ciko ini.

Lanjut Troy “Ucapan terima kasih dari Kapolres Cirebon Kota Akbp Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH atas dedikasi dan kinerja yang baik dari seluruh PJU, para perwira dan personil Polres Cirebon Kota. Apa yang sudah baik, tetap kita pertahankan dan yang kurang kita tingkatkan “. Ucap wakapolres Ciko Kompol Ahmat Troy Aprio, SH., S.IK.

Hadir Para Kabag, Para Kapolsek, Para Kasat, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Cirebon Kota. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Papar Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Exit mobile version