oleh

Wakapolres Kobar Cek Ruang Tahanan, Pastikan Aman

KALTENG, buserkriminal.com – Polres Kobar Untuk memastikan ruang tahanan di Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dalam keadaan aman, Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto, S.I.K., M.Si melakukan pengecekan ruang tahanan Polres, Kamis (2/4/2020) Siang.

Didampingi PJU Polres, Kasattahti dan anggota piket jaga, Wakapolres mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya.

Wakapolres juga menyampaikan kepada petugas jaga bahwa, tahanan juga memiliki hak untuk diperlakukan secara baik, baik menyangkut kesehatan maupun kebutuhan pribadi agar disampaikan kepada petugas jaga untuk kelancaran proses penyidikan.

“Kalau ada yang sakit segera kita obati, biar diperiksa di Poliklinik Nanda Pratama Polres Kobar,” pesan Wakapolres.

Kepada petugas jaga tahanan Wakapolres juga mengingatkan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan.

“Agar selalu waspada terhadap yang besuk tahanan, terutama dalam pengiriman makanan sebagai antisipasi dan pencegahan barang tajam dan makanan yang berbahaya jangan sampai lolos ke ruang tahanan,” pungkasnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed