Wakapolres Majalengka Hadiri Pembukaan Giat Latram Bagi Anggota Polri dan ASN Th.2022 Jelang Purna Tugas Melalui Zoom Meeting

banner 468x60

Majalengka, Wakapolres Majalengka Polda Jabar Kompol Firman Taufik menghadiri Pembukaan Kegiatan Pelatihan Keterampilan (Latram) Wirausaha Bagi Anggota Polri dan ASN Polda Jabar Nrp 67,68 dan 69 Tahun Anggaran 2022 dengan Tema “Siap Pensiun Bahagia” menjelang Purna Tugas yang di gelar oleh Polda Jabar melalui Zoom Meeting di Aula Sindangkasih Polres Majalengka,Rabu (3/8/2022).

Kegiatan Pelatihan Keterampilan (Latram) Wirausaha Bagi Anggota Polri dan ASN Polda Jabar Nrp 67,68 dan 69 Tahun Anggaran 2022 dengan Tema “Siap Pensiun Bahagia” melalui Zoom Meeting dipimpin langsung oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi dari BLK Cikole Lembang Bandung Barat ,didampingi Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol Drs Solichin, Kepala BLK Cikole Lembang Bandung Tuti Hariyati Kepala Bank BTPN/Kakanwil BTPN Jabar Faisal Nasution dan Perwakilan dari Kantor ASABRI Pusat serta dihadiri Anggota Polri dan ASN Polda Jabar Nrp 67,68 dan 69.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi, memberikan Semangat dan Motipasi kepada anggota Polri dan ASN yang akan menjelang Pensiun.

 

“Kegiatan Pelatihan dan Pembekalan ini biasanya diadakan Tiga Tahun Sekali namun sekarang diadakan Lima Tahun sebelum Purna Tugas maka dari itu siapkan Mental dan Mindsetnya menyongsong Purna tugas”tuturnya.

 

Gunakan waktu Pembekalan dan Pelatihan ini, Kita sudah menghadirkan dari BLK,BTPN,ASABRI untuk mengadakan Pelatihan-Pelatihan kepada Kita agar mendalaminya,yang mana Kegiatan – kegiatan ini meliputi Teori dan Praktek,”ujar Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi,SIK.

 

Seusai Kegiatan Zoom Meeting, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Wakapolres Majalengka Polda Jabar Kompol Firman Taufik menyampaikan kepada anggota Polri dan ASN Nrp 67,68 dan 69 di Polres Majalengka agar menyiapkan mental dan Mindsetnya dalam menyongsong Purna Tugas.

 

“ Menjelang pensiun, Hidup itu bukan hanya terkait dengan Uang ataupun Materi yang penting Hati nyaman,Keluarga Tenang dan semuanya Sehat, Semoga Kita semua diberikan Kesehatan da n selalu dalam Lindungan Allah SWT “ungkap Kompol Firman Taufik.

 

Dalam kesempatan Zoom Meeting ini,Wakapolres Majalengka Kompol Rahman Taufik didampingi Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris serta diikuti Sebanyak 51 orang terdiri dari 23 Perwira,20 Bintara dan 8 ASN Polres Majalengka.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.