oleh

Wakapolres Tabanan Kunjungi Mako Polsek Marga

TABANAN, buserkriminal.com – Menjelang berakhirnya masa tugas di Polres Tabanan Wakapolres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti S.H, melakukan kunjungan ke mako polsek marga polres tabanan di sambut langsung oleh Kapoksek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra S.Sos.S.H. Senin, (25/05).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut waka polres tabanan menyempatkan memeriksa buku mutasi polsek, pelayanan publik hingga mengecek kondisi kesehatan tahanan langsung di ruang tahanan.

“Begitu juga Wakapolres Kompol Sukerti mengatakan, “tingkatkan kewaspadaan anggota saat jaga dan lakukan patroli dini hari di daerah yang di anggap rawan, serta jalin kerja sama yang baik dengan masyarakat dan instansi samping, “ujarnya.

“Disamping itu juga mengingatkan agar anggota selalu memperhatikan kebersihan mako, kerapian, dan sikap tampang saat bertugas karena kita bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, gunakan selalu masker saat bertugas dilapangan¬† dan sering cuci tangan saat selesai dan sebelum beraktifitas guna mencegah penyebaran virus corona (covid – 19), serta hindari perbuatan yang tercela yang tidak terpuji dan bekerjalah dengan iklas, “harapanya.

Diakhir kunjunganya Wakapolres Tabanan mengucapkan banyak terima kasih sudah membantu dalam pelaksanaan tugas di polres tabanan dengan akan berakhirnya masa tugas saya secara pribadi dan dinas waka polres tabanan mohon maaf kepada anggota polsek marga seandainya ada salah baik sengaja maupun tidak sengaja semasih saya menjabat sebagai waka polres tabanan ,”terangnya@ferry.

Komentar

News Feed