banner 728x250
Berita  

Wakil Gubenur Kaltim Santuni Anak Korban Kecelakaan di Kalteng

banner 468x60

KALTIM –  Wakll Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menyerahkan tali asih kepada Syahida Adlia dan Bahril Anwar, anak dari mendiang Kepala Kanwil Agama Kaltim, Dr H Masrawan yang meninggal akibat kecelakaan di Pulang Pisau, Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu.

Penyerahan tali asih kepada keluarga almarhum Masrawan dilakukan di rumah jabatan Wagub Kaltim, di Jalan Milono, Samarinda pada Kamis (28/7/2022).

banner 325x300

Wagub dalam kesempatan ini menyampaikan ke pada awak media duka dan keprihatinan yang mendalam atas meninggalnya orang tua Syahida Adlia dan Bahril Anwar, serta beberapa keluarga yang juga turut menjadi korban meninggal dalam kecelakaan yang cukup tragis itu.

“Saya turut berduka atas kepergian orang tua dan keluarga yang cukup mengejutkan kita semua,” ujar Hadi.pada saat meberi keterangan ke pada awak media.figur news

Dirinya juga meminta untuk tetap bersabar dan bertawakkal atas musibah yang menimpa kedua orang tuanya, serta berpesan tetap bersemangat untuk melangkah ke depan melanjutkan kehidupan.

“Sabar ya nak, semua sudah digariskan Allah SWT. Tetap semangat untuk wujudkan harapan almarhum orang tuamu,” pesan Wagub.

Syahida Adlia dan Bahril Anwar yang saat ini menempuh pendidikan di STAIN Palangkaraya itu, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kepedulian Wagub Kaltim juga sempat berpesan atas musibah yang menimpa keluarganya.

“Terima kasih Pak Wagub, atas bantuan dan perhatian Bapak kepada kami,” tutupnya.(Edy.S.T)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.