Warga Antusias Mengikuti Vaksin Massal yang Digelar Polsek Bekasi Utara

  • Bagikan

BEKASI, buserkriminal.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Bekasi Utara Polres Metro Bekasi Kota menggelar kegiatan vaksin massal di RT 008/007 Bulak Perwira, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Jumat (13/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut, warga sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksin massal. Dimana vaksin yang digunakan adalah Vaksin Astra Zeneca. Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi SH, Lurah Perwira Isma Yuslianti SH MH, Ketua RT 007/007 Yunus Efendi, Tim Medis Puskesmas Perwira, Dinas Kesehatan Kota Bekasi, dan para anggota Polri.

Kegiatan yang bertempat di Jalan Alhidayah IV RT 008/007 Kelurahan Perwira sejak pukul 07.30 WIB sudah dipadati warga masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin. Dimana vaksin yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut difasilitasi Polsek Bekasi Utara dibantu Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan Puskesmas Perwira. Selain itu, para anggota polri yang diperbantukan dalam penginputan data peserta serta pengamanan lokasi vaksin tetap mengutamakan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi SH saat ditemui wartawan berpesan untuk mensukseskan Vaksinasi Merdeka dalam mendukung Vaksinasi Nasional dan tetap menjaga Protokol Kesehatan agar Indonesia terbebas dari virus Covid-19. “Mari kita sukseskan Vaksinasi Merdeka agar Indonesia terbebas dari virus Covid-19,” ungkap Kompol Gun Gun Gunadi SH.

Sementara itu, Lurah Perwira Isma Yuslianti SH MH selalu aktif dalam terus mensosialisasikan vaksinasi yang sudah berjalan di Kelurahan Perwira. “Saya berpesan kepada warga RW 07 dan warga sekitar agar mau melakukan Vaksin tersebut untuk mensukseskan program vaksin nasional. Semoga warga Kelurahan Perwira tetap sehat dan bebas dari Covid-19. Terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan vaksin hari ini, semua demi kesehatan warga kita semua,” jelasnya.

Antusias warga juga tidak terlepas dari peran dari para pengurus RT dan RW yang ada di RW 07, serta mengarahkan kepada warga agar mau melakukan Vaksin. “Vaksin Sinovac dan Astrazeneca sama saja aman dan halal baik untuk kesehatan, dan tentu kita semua selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” tambah Lurah Perwira. @yunus/red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.