Beranda Kriminal Warga Dihebohkan, Adanya Mayat Seorang Wanita di Desa Sukaharja Kompleks Perumahan Praja...

Warga Dihebohkan, Adanya Mayat Seorang Wanita di Desa Sukaharja Kompleks Perumahan Praja Nirmala

0

KETAPANG, buserkriminal.com – Seorang wanita muda ditemukan tewas bersimbah darah dirumahnya sendiri. Ironisnya, pelaku diduga merupakan Suami korban. Warga Jalan Brigjen Katamso Gang Pir Kompleks Perumahan Praja Nirmala Kelurahan Sukaharja Rt 17 Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, korban tersebut diketahui bernama Heni Darsita, Kamis (16/05/2019) siang.

Seorang warga sekitar rumah korban, Tuti (32) menjelaskan, “Kami tidak mengetahui secara pasti kejadian itu, yang jelas sekitar jam 11.30 siang tadi kami disini heboh,” ujarnya.

Menurut Tuti, korban bernama Heni Darsita dan suaminya bernama Imam kunarso memang sering bertengkar dan adu mulut.

“Sejak hari Rabu (15/05/2019), Suami pasangan tersebut pernah kerja di perusahaan sawit, tapi kini sudah di PHK dan suaminya melanjutkan bisnis trevel jurusan Ketapang-Pontianak,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Ketapang AKBP Yuri Nurhidayat S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Delta pawan Ketapang AKP Selamet Kusumo Widodo mengatakan, bahwa memang telah ditemukan jenazah seorang wanita di Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Ketapang tepatnya di Perumahan Praja Nirmala Jalan Brigjen Katamso Sukaharja. Penyebab terjadinya kasus pembunuhan tersebut masih belum diketahui secara pasti.

“Saat mendapatkan informasi, kami langsung mendatangi lokasi serta menghubungi Tim Inafis Polres Ketapang dan benar ternyata ada korban. Saat ditemukan, ada percikan darah disekitar bagian wajah dan kepala serta seluruh tubuhnya seperti ada luka bacokan. Saat itu masih mengenakan Mukena seperti selesai Sholat Tarawih dan jasadnya ditemukan di dalam WC, Kamar pribadinya,” terang Kapolsek Delta pawan Ketapang AKP Selamet Kusumo Widodo.

Pihaknya, langsung mencari para Saksi guna mencari, mengambil dan meminta keterangan untuk dilakukan proses penyelidikan.

Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi, pihaknya langsung menelusuri keberadaan Suami korban yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

“Sekarang ini yang diduga Pelaku (Suami Korban), saat ini kabur dan membawa mobil sedan bewarna merah milik istrinya, saat ini kabarnya mobil dititipkan di Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang,” jelasnya Kapolsek Delta pawan Ketapang AKP Selamet Kusumo Widodo.

Mengenai motif pelaku melakukan pembunuhan hingga saat ini belum diketahui secara pasti, sebab kasus tersebut langsung kami tangani di Mapolres Ketapang.

“Untuk selanjutnya korban langsung dibawa ke RS Agoesdjam Ketapang untuk di visum,” pungkas Kapolsek Delta pawan Ketapang AKP Selamet Kusumo Widodo

@Abdul Maid dh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.