banner 728x250

Warga gunungjati Ciko, Antusias laksanakan Vaksinasi Covid-19

banner 468x60

CIREBON KOTA,- Pelaksanaan vaksinasi covid 19 merupakan program pemerintah dalam membentuk herd immunity (Kekebalan kelompok) dengan tujuan terciptanya kekebalan sebagian besar populasi terhadap penyakit menular sehingga memberikan perlindungan terhadap sebagian kelompok yang tidak kebal terhadap penyakit menular. Kembali Polsek Gunungjati melaksanakan Vaksinasi anak-anak usia 6-11 Tahun, lansia, masyarakat dosis 1 dan 2 serta booster bagi warga sudah vaksin dosis 2 selama 3 bulan. Bertempat di kantor Desa Mayung Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon. Sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H, S.IK,M.H. Minggu (27.02.22)

 

banner 325x300

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Vaksinasi Covid 19 untuk anak-anak usia 6-11 Tahun, lansia, masyarakat dosis 1 dan 2 serta booster bagi warga sudah vaksin dosis 2 selama 3 bulan melalui beberapa tahap. Sebelum dilaksanakan vaksinasi, Dilakukan pengecekan suhu tubuh dan Tekanan darah terhadap pasien selanjutnya di lakukan registrasi dengan menyerahkan KTP serta dilakukan Screening terhadap pasien tersebut dengan tujuan mengetahui riwayat penyakit yang pernah atau sedang diderita oleh pasien tersebut “. Ujarnya.

 

Jelas fahri ” sasaran Vaksinasi terhadap Anak usia 6 th s/d 11 tahun dan masyarakat dosis 1 dan 2. Serta Vaksin Booster untuk umum. Total keseluruhan 115 Orang sudah melaksanakan vaksinasi jenis vaksin Sinovac dan untuk booster jenis vaksin astrajenika. Dalam pelaksanaannya dilakukan secara Prokes “. Jelasnya melalui Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH.

 

Pelaksanaan Penyuntikan vaksinasi covid 19 yang dilakukan oleh Dokes Polres Cirebon Kota diperuntukan bagi Vaksinasi Covid-19 Dosis 1,2 dan Boster dan Umum di kantor Desa Mayung Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon yang telah dinyatakan lulus screaning. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.