Warga RW 004 Bojong Menteng Giat Gotong Royong di Masjid Al Ikhlas

banner 468x60

BEKASI, buserkriminal.com – Manfaat gotong royong adalah dapat mempererat silaturahmi dan persaudaraan, sebab dengan bekerjasama akan menciptakan tali persaudaraan yang kuat satu sama lain. Seperti halnya yang dilakukan warga RW 004 Bojong Menteng melaksanakan gotong royong pengecoran pelataran di Masjid Al Ikhlas RT 007/004 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (18/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua RW 004 Hasan Kanung SPd didampingi Sekretaris Supandi dan Ketua RT 001 Supeno, Plt Ketua RT 002 Sunin Genjo, Ketua RT 006 Agus Pramono, Ketua RT 007 Irwan, Pengurus Masjid Al Ikhlas, Pengurus RW 004, dan Karang Taruna Sub Unit 04 Bojong Menteng.

Ketua RW 004 Hasan Kanung SPd di sela-sela kegiatan mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga dalam kegiatan ini. Sebab, dengan bergotong royong dapat meningkatkan kekompakkan sosial, memperkuat dan menjalin persaudaraan, dan menumbuhkan sikap saling tolong menolong antar warga.

Lebih lanjut Hasan Kanung menyampaikan bahwa gotong royong adalah salah satu karakteristik orang Indonesia yang tertuang dalam Pancasila sila ke 3, yaitu persatuan Indonesia. Gotong royong adalah suatu kepribadian bangsa serta budaya yang sudah melekat dan berakar di dalam kehidupan masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT, Pengurus Masjid Al Ikhlas, Pengurus RW 004, Karang Taruna Sub Unit 004, dan warga masyarakat yang meluangkan waktunya dalam kegiatan ini demi menciptakan tali persaudaraan yang kuat satu sama lain,” jelasnya. @gus

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.