oleh

Warga Temukan Mayat di Situ Cipondoh Kota Tangerang

TANGERANG – Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukharom mendapat laporan dari warga ditemukan sesosok mayat bernama Yuliani di Situ Cipondoh, Jl. Eretan RT 02/02, Kel. Cipondoh, Kec. Cipondoh Kota Tangerang, Jumat (20/11/2020).

Jamsari mendapat informasi dari orang yang sedang melintas di Jalan Eretan bahwa ada diduga sesosok mayat yang mengambang di tepi Danau Situ Cipondoh. Kemudian mengecek informasi tersebut, setelah dilakukan pengecekan diketahui ada sesosok mayat dengan menggunakan celana jeans berwarna hitam dan kaos berwarna hitam dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

Berdasarkan keterangan Sahril yang mengaku mengenal korban bahwa diduga mengalami depresi setelah divonis positif Covid 19. Hal itu berdasarkan keterangan Sahril bahwa korban sedang menjalankan isolasi mandiri dan sejak semalam sudah tidak ada dirumah.

Atas laporan tersebut dilakukan tindakan dengan menerima laporan, mengecek TKP, memasang Police Line, mengumpulkan saksi, menghubungi Unit Identifikasi Polres Metro Tangerang Kota, dan menghubungi Ambulance.

Dari hasil konfirmasi di lapangan, Nahari salah satu dari keluarga almarhumah mengatakan bahwa korban menderita kegalauan akibat reaktif Covid-19 dan melakukan jalan pintas dengan bunuh diri. @sri indah

Komentar

News Feed