banner 728x250

Wartawan Buserkriminal Dedi Sopian Terima Penghargaan Dari Polres Brebes

banner 468x60

Brebes – Tiga orang wartawan media online menerima penghargaan dari Polres Brebes. Satu diantaranya adalah Dedi Sopian dari media online Buserkriminal.com.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Wakapolres Brebes Kompol Arwansa didampingi Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Syuaib Abdulah pada saat menggelar acara silaturahmi antara Polres Brebes bersama puluhan awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Brebes, Selasa (8/2/2022) bertempat di Aula Santika Satyawada Mapolres Brebes.

banner 325x300

Kasi Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto, SE mengatakan, penghargaan diberikan kepada 3 orang wartawan media online yakni Buserkriminalcom, Siberone.com, Patrolinews86.com yang dinilai selalu aktif dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan seputar Polres Brebes.

 

Edi berharap dengan penghargaan ini, bisa menambah semangat rekan-rekan wartawan dalam menjalankan tugas peliputannya.

Sementara itu dalam acara silaturahmi antara Polres Brebes bersama Forum Wartawan Brebes, Wakapolres Brebes Kompol Arwansa yang mewakili Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menyampaikan, ucapan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan. Menurutnya kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan, karena keberhasilan tugas kita (Polri) tidak terlepas dari peran rekan-rekan media apalagi kegiatan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Tolak ukur keberhasilan Polri tidak lain berkat bantuan dan dukungan dari rekan-rekan media,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Syuaib Abdulah pun mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan wartawan yang selama ini telah membantu Polri khususnya kegiatan Reskrim Polres Brebes.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres Brebes, Kasat Reskrim Polres Brebes, Kasi Humas Polres Brebes, perwakilan Diskominfotik Kabupaten Brebes, Ketua PWI Kabupaten Brebes, Ketua IWO Brebes, Ketua Forum Wartawan Brebes (FWB) dan puluhan wartawan baik media cetak, elektronik, tv dan online .

Dalam kesempatan itu, Korwil Media Buserkriminal, Dedi Sopian menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada Kapolres Brebes dan jajarannya yang telah memberikan kepercayaan untuk publikasi tentang kegiatan Polres Brebes.

“Alhamdulillah media Buserkriminal.com mendapatkan Rewards dari Polres Brebes,” kata Dedi.

(Mu’min)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.