banner 728x250
Berita  

Waspada ! Predator Seks Berkeliaran di KRL Sasar anak ABG, Begini Modusnya

banner 468x60

JAKARTA – Para penumpang kereta rel listrik (KRL) Commuter Line mesti lebih waspada saat berada dalam gerbong. Pasalnya, baru-baru ini kembali terjadi kasus pelecehan seksual di dalam kereta Commuter Line rute Jatinegara-Bekasi.

Pelecehan seksual tersebut menimpa seorang korban yang merupakan seorang siswi SMK berinisial BCP. Sementara pelaku yang berinisial AS telah berhasil ditangkap di Stasiun BUaran, Jakarta Timur.

banner 325x300

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi membenarkan kejadian kasus pelecehan seksual di KRL tersebut.

“Iya ada kasus pelecehan seksual di KRL korbannya BCP. Itu terjadi pada Selasa 21 Juni,” kata AKBP Ahsanul, dikutip Sabtu, 25 Juni 2022.

Lebih lanjut, AKBP Ahsanul menjelaskan kronologi kejadian. Dari hasil pendalaman, kejadian itu berawal saat keduanya bertemu di di kawasan Masjid Istiqlal. Pelaku kemudian menawarkan bisa membuat aura kecantikan korban bersinar.

“Pelaku mengaku kepada korban bisa membuka aura kecantikan,” ujarnya.

Selanjutnya keduanya pun menaiki bus untuk menuju Stasiun Rajawali. Di sana keduanya mengobrol lagi sembari pelaku tiba-tiba memasukkan tangannya ke dalam baju korban. Alasannya sebagai syarat agar aura kecantikan korban itu bersinar.

“Tangan pelaku tiba-tiba masuk ke dalam baju korban. Korban sempat berteriak dan pelaku pun menghentikan aksinya,” lanjut Ahsanul.

Korban kemudian buru-buru menaiki kereta jurusan Bekasi, namun sang pelaku kembali mengikuti korban. Di perjalanan pelaku kembali melakukan aksinya dengan meraba-raba dada korban.

Aksi bejat pelaku lantas dipergoki oleh sekuriti KRL sehingga pelaku diturunkan di Stasiun Jatinegara untuk dibawa ke Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengaku mengikuti kemauan pelaku karena tertarik dengan bujukan pelaku bisa membuka aura.

“Jadi pelaku dan korban ini tak saling kenal. Pengakuan pelaku seolah dia dapat membuka aura korban sehingga korban tertarik mengikuti semua kemauan pelaku,” tandasnya.@ net

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.