YJI Pringsewu Ikuti Senam Jantung Sehat Virtual

  • Bagikan

Pringsewu – Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kabupaten Pringsewu bersama Klub Jantung Sehat Srikandi Kecamatan Ambarawa mengikuti Senam Jantung Sehat Virtual.

Kegiatan dalam rangka memperingati 40 Tahun Yayasan Jantung Indonesia ini dipimpin Ketua YJI Kabupaten Pringsewu Rita Irviani Fauzi dari halaman Klinik Sarasati Ambarawa, Kecamatan Ambarawa, Minggu (14/11/21).

Menurut Ketua Yayasan Jantung Indonesia Kabupaten Pringsewu Rita Irviani Fauzi, Senam Jantung Sehat Seri III ini digelar berdasarkan Surat Edaran Yayasan Jantung Indonesia No.760/YJI/U/X/2021 tentang Kegiatan Senam Virtual.

“Digelarnya Senam Jantung Sehat secara virtual, karena mempertimbangkan situasi dan kondisi pandemi saat ini dan juga untuk menekan penyebaran Covid-19”, katanya.

Yuuk Klik mediapolri.id, ini beritanya cikidot !

Dijelaskan Rita, bahwa sesuai ketentuan yang ada, setiap peserta dari masing-masing daerah wajib mengenakan seragam nasional KJS, yakni berwarna putih dan merah, dan diperkenankan memakai aksesoris ciri khas daerah masing-masing. “Kita dari Kabupaten Pringsewu tentunya mengenai aksesoris yang menjadi ciri khas daerah Lampung yakni diantaranya berupa selempang tapis”, jelasnya.

Rita Irviani Fauzi juga mengajak masyarakat Kabupaten Pringsewu untuk senantiasa menjaga kebugaran, terlebih di masa pandemi saat ini, dengan rajin berolahraga secara teratur dan terukur, diantaranya dengan melakukan senam jantung sehat, dan melaksanakan prokes. “Selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan jantung, juga untuk meningkatkan imunitas tubuh”, ujarnya. (Pon)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.